you

aku tak pernah tau apa yang sebenarnya terjadi
mungkin kalau aku tidak naif, aku tau apa sebenarnya perasaan itu
aku masih ingat bagaimana tatapanmu yang sangat dalam itu
tatapan yang kau tujukan padaku
aku hanya melihat sekilas tatapan itu, tatapanmu membuatku takut
tapi takut yang aku rasakan justru membuatku melayang; senang

sampai detik inipun aku masih mengingatnya
mungkin kau sudah lupa
terang saja, sudah beberapa tahun yang lalu

saat angin berhembus, hanya permintaan maaf yang ingin aku sampaikan
aku harap angin berbaik hati menyampaikannya padamu
apakah kau berpikiran sama denganku?

tahukah kau, belum ada yang menggantikan posisimu untuk sekedar menemaniku memilih buku
saat itu mungkin kita terjebak dalam labirin waktu yang kita tak tau apa maksudnya
tapi aku anggap itu hal yang indah

kita sekarang berada dalam labirin waktu yang berbeda
duniamu duniaku dan seisinya, beda
tapi aku harap kau masih menatapku dengan tatapan mendalam itu
kau tau, itu sangat indah. menyenangkan

kelak, tiba saatnya
semoga kejujuran itu muncul
dan menyelesaikan benang kesalahpahaman yang mengganggu
semoga kau selalu tersenyum, walau bukan untukku

malam ini aku masih mengingatmu 


Comments

Popular posts from this blog